Kegiatan Posyandu Banjar Dinas Pasekan

Administrator Berita Desa

Selasa, 10 Maret 2020, Kader Kesehatan Desa Dawan Kaler melakukan kegiatan Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) yang berada di Dusun Pasekan, Desa Dawan Kaler. Posyandu adalah kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh Petugas kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Posyandu Dusun Pasekan  berkaitan dengan pemantauan kesehatan balita, seperti penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, serta pemberian imunisasi maupun makanan sebagai penunjang perbaikan gizi balita. Selain kesehatan balita,  kesehatan ibu hamil juga dikontrol secara baik dengan dipantau berat badannya, dan memperoleh vitamin serta biskuit ibu hamil sebagai asupan yang baik untuk ibu hamil.

Kegiatan posyandu dilaksanakan setiap akhir bulan dan dimulai dari pukul 08.00 WITA dan selesainya biasanya pukul 12:00 WITA. 

Diadakannya kegiatan posyandu secara rutin tersebut, diharapkan secara berkala pemetaan dan kondisi kesehatan masyarakat di wilayah Desa Dawan Kaler dapat diketahui secara baik, sehingga Pemerintahan Desa Dawan Kaler bisa mengetahui dan mengontrol kondisi kesehatan Masyarakat secara Global melalui petugas kader kesehatan Desa

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL SEKRETARIS DESA KELIHAN BANJAR DINAS KELIHAN BANJAR DINAS KELIHAN BANJAR DINAS KELIHAN BANJAR DINAS KASI PELAYANAN KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJAHTERAAN KAUR KEUANGAN KAUR PERENCANAAN Staff Administrasi Pemerintahan Desa Staff Administrasi Pemerintahan Desa Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Staff Administrasi Pemerintahan Desa

Info Media Sosial

FacebookGoogle PlusYouTube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Wilayah Desa